Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Hal Paling Menjengkelkan Wanita Dari Pria

Cinta merupakan modal utama dalam menjalin sebuah hubungan. Sebuah hubungan dibutuhkan sebuah kejujuran dan pengertian satu sama lainya. Bagi para wanita Mungkin Anda sangat cinta sekali dengan pasanganmu namun tidak dapat dipungkiri pasti Anda pernah atau bahkan sering dibuat jengkel oleh Pacar atau pasangan Anda. 

Apa saja yang sering dilakukan pria dan menjengkelkan wanita, inilah hal menjengkelkan yang sering dilakukan pria dan kadang tidak ia sadari.

Gambar wanita jengkel dan marah pada pria

1. Dia sibuk mengurus bisnis 

Sewaktu sedang bersama anda, kekasihmu justru lebih sibuk menerima telpon, chatiingan untuk urusan bisnisnya. Ini tidak berarti dia tidak peduli dengan Anda. Tapi tidak ada salahnya, Anda memberitahu dia dengan sopan bahwa Anda ingin benar-benar menghabiskan waktu dengannya tanpa terganggu hal lain. 

2. Dia mengatakan "Saya tidak peduli" ketika Anda minta pendapatnya

Jika Anda meminta pendapat pasangan tentang sesuatu dan mereka menyatakan "Aku tidak peduli", pastikan bawah Anda memberitahu kepentingan Anda padanya. Meski dia dalam keadaan bosan, tekankan bahawa Anda butuh masukan dari dirinya. 

3. Pria kebanyakan diam sepulang kerja

Lelah dengan rutinitas kerja seharian penuh membuat pria cenderung tidak ingin diganggu sampai di rumah. Jika Anda langsung mengganggu dengan berbagai pertanyaan, akan membuat dia kesal terhadap Anda. Kadang-kadang memberinya ruang untuk sendirian bisa mengisi ulang suasana hatinya sebelum ia mulai bicara dengan Anda. 

4. Dia akan jengkel jika Anda terlalu lama berdandan

Hal ini sering dialami pria pada umumnya. Pria lebih suka sesuatu yang cekatan dan cepat, umumnya para pria tidak berlama-lama mempersiapkan diri untuk berpergian. Tapi berbeda dengan para wanita yang ingin selalu tampil sempurna dimata kekasihnya. Maka untuk para pria jangan sesekali terlalu lama berdandan dan membuat wanita menunggu lama. Ini akan terlihat aneh dimatanya sekaligus membuatnya jengkel. Dan agar dia tidak membatalkan rencana semula karena kesal lama menunggu anda dandan, pastikan dia sudah melakukan pemesanan meja di restoran yang sudah direncanakan. 

Itulah beberapa hal yang sering dilakukan pria dan membuat jengkel para wanita dan kami share kepada Anda semua. Semoga ini memberikan manfaat.